Selasa, 17 Oktober 2017

Grosir Kaos Polos Bisa Kirim Ke Tanahsareal

Grosir Kaos Polos Bisa Kirim Ke Tanahsareal (WA) 085-719-5151-86 Konveksi Kaos Jakarta,Bikin Seragam Jakarta, Konveksi Seragam Jakarta, Konveksi Jaket Jakarta. Bs Model Raglan, Jersey, Polo Shirt, Kerah, Lengan Panjang dsb, Harga Murah.

Konveksi Kaos Jakarta Barat



Sebelumnya salam kenal dan silaturahim. Perkenalkan kami merupakan layanan Konveksi Online. Kami melayani Pembuatan Kaos, Jaket, Seragam dan model pakaian lainnya. Bagi Bapak/Ibu yang|yank ingin melihat langsung contoh portofolio atau hasil yang|yank pernah kami buat, bisa datang langsung ke tempat kami.

Kami juga menyediakan aneka jenis|jenis (macam) pilihan bahan untuk berbagai model. Seperti model baju, model kaos, model jaket, model celana, model jersey dan sebagainya. Sehingga Bapak/Ibu bisa menyesuaikan dengan keinginan atau budget yang|yank di miliki.

Konsultasi / Pemesanan
Hubungi 085-719-5151-86 (IM3)




Grosir Kaos Polos Bisa Kirim Ke Tanahsareal



jenis (macam) jenis (macam) kayn sangatlah beragam dan selain memberikan kenyamanan, fungsi juga bisa mendukung model dari suatu baju atau pakaian. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai jenis (macam) macam bahan pada baju yank sangat berperan penting dalam industri busana khususnya usaha konveksi. Dikatakan memiliki peran penting, dikarenakan kain menjadi faktor penentu dari baju yank akan dibuat. Bila tidak menguasai karakteristik dari bahan, bisa mengakibatkan busana yank dibuat menjadi tidak sesuai dgn model dan fungsinya. Sebelum kita membahas mengenai jenis-macam bahan, mari kita terlebih dahulu mengenal arti dari kayn itu sendiri.

kayn adalah suatu bahan dari hasil tenunan benang, baik dari benang kapas, sutra atau sintesis, dimana prosesnya disebut dg tekstil, biasanya digunakan sebagai bahan untuk membuat baju ataupun produk tertentu yank menggunakan bahan dasar kayn dan memiliki banyak jenis (macam) yg diperuntukkan untuk fungsi serta maksud tertentu dgn kualitas yg berbeda-beda.

Macam-macam bahan – Terdapat banyak sekali jenis (macam) kayn yg beredar di pasaran. Masing-masing dari jenis kayn-kayn tersebut memiliki ciri-ciri yg berbeda satu sama lainnya. Ada yg bertekstur licin saat dipegang dan ada juga yg elastis dan tidak elastis.

Jika kamu ingin menjadi seorang penjahit atau memiliki hobi membuat baju hasil dari desain sendiri, ada bagusnya mengetahui ciri-ciri serta kelebihan dan kekurangan dari kain-bahan tersebut.

Atau mungkin kamu memiliki toko grosir kain, grosir topi, atau grosir baju yank memerlukan interaksi ke calon pelanggan, tentunya harus mengetahui product knowledge dengan baik agar persentase closing lebih tinggi.

Grosir Kaos Polos Bisa Kirim Ke Tanahsareal - jenis|jenis (macam) kain|kayn



Berikut adalah artikel yang akan membahas macam-macam bahan serta sifatnya. Selamat membaca.

1. kain coton

coton terbuat dari serat kapas yank ringan namun kuat sehingga kayn jenis (macam) ini merupakan yang paling banyak diminati untuk dijadikan sebagai pakaian. Bahan kayn ini sudah digunakan sejak berabad-abad yang lalu oleh manusia. kain coton memiliki beberapa jenis (macam) yakni di antaranya:

katun Biasa: agak kaku, sedikit tipis, dan tidak melar/stretch. Memiliki daya serap sedang hingga bagus. Harga relatif murah dengan motif biasanya polos, garis, bunga-bunga, bahkan abstrak.

katun Jepang: terbuat dari combed 100% full cotton. Teksturnya halus, daya serap sangat bagus, permukaan lebih halus. Harganya relatif mahal dari katun biasa. Sering dipakai untuk membuat sprei dan cocok untuk blouse wanita. Ciri khusus bahan ini dapat dilihat dari: bagian ujung sisi bahan ada tulisan “Japan Design” atau bisa juga kode warna.

katun Paris: Kualitas cotton paris sebenarnya hampir sama dengan katun jepang, akan tetapi hanya lebih tipis saja. Daya serapnya bagus sehingga harganya pun relatif mahal. Digunakan untuk pembuatan blouse wanita atau kerudung.

katunn Silk: Dinamakan ‘silk’ karena permukaan bahan ini terlihat mengkilap. Namun, kekurangannya terdapat pada daya serap keringat yg rendah, bahkan paling rendah dari jenis coton yank lain. Meski begitu, kilap pada bahan ini tidak akan hilang walaupun dicuci.
Harganya relatif lebih mahal tapi biasanya masih lebih murah dari katunn jepang. Sekarang macam bahan ramai digunakan untuk pembuatan dress dan rok.

katun Kombed (Cotton Combed)
Merupakan jenis kain katun yg pada tahapnya finishing-nya dilakukan penyisiran/combed dg tujuan serat-serat kapas halus pada bahan tersebut dapat dipisahkan sehingga kain menjadi lebih halus dan tidak berbulu.

kayn macam ini kebanyakan digunakan sebagai bahan untuk pembuatan kaos distro. Ukuran bahan ini biasanya terdiri dari 20s, 24s, dan 30s. Angka pada ukuran tersebut menunjukkan ukuran benang yang digunakan dalam pembuatan. Semakin tinggi angkanya menunjukkan semakin tipis benangnya sekaligus menunjukkan kelenturan atau kelemasan bahan tersebut.

coton Karded (Cotton Carded)
Perbedaan kain ini dg bahan katun kombed hanya di satu bagian saja, yakni jenis (macam) kayn katun karded tidak melalui tahapan penyisiran pada saat finishing-nya. Oleh karena itu, pada bahan ini masih terdapat serat-serat kapas yg halus sehingga harganya pun relatif lebih murah dibanding bahan cotton kombed.

2. bahan Blacu

kayn blacu adalah jenis (macam) bahan yang dibuat dari kapas sebagai bahan dasarnya. bahan macam ini sangat fleksibel sehingga mudah untuk dibentuk untuk menjadi berbagai macam kreasi dan cocok ditambahkan hiasan-hiasan tertentu.

kayn ini termasuk jenis (macam) yg ramah lingkungan karena bahan dasar pengolahannya alami. Kita dapat dg mudah menemukan bahan blacu ini di mana-mana, sebagai contoh yank dipakai untuk pembungkus tepung terigu.

Grosir Kaos Polos Bisa Kirim Ke Tanahsareal - Pencarian Yang Terkait



desain kaos wanita jakarta jual konveksi kaos wwe jakarta konveksi bikin kaos wanita jakarta desain kaos star wars jakarta desain kaos lukis wajah jakarta konveksi kaos polos wanita jakarta jual pesan kaos wanita jakarta buat kaos polos mania west jakarta city gambar kaos yes jakarta jual pesan kaos yonex jakarta desain kaos distro jakarta 2016 grosir kaos persija jakarta 2015 desain kaos polos 24s jakarta cetak kaos dota 2 jakarta kaos polos 20s jakarta grosir kaos bola persija jakarta 2015 desain kaos polos combed 24s jakarta sablon jual kaos jakarta timur 2015 ukuran kaos jakarta marathon 2015 bikin kaos 3d jakarta


grosir pesan kaos 3d jakarta cetak kaos polos 30s jakarta agen gambar kaos 3d jakarta bikin kaos coc 3d jakarta bikin konveksi kaos 3d jakarta jual kaos polos 30s jakarta timur Untuk Konveksi Kaos Bandung bisa menghubungi nomor terlampir.konveksi grosir kaos 3d jakarta cetak grosir kaos 3d jakarta jual model kaos 30s jakarta konveksi kaos 3 dimensi jakarta buat kaos 3 dimensi di jakarta grosir kaos jakarta 48 desain kaos 40s jakarta pesan kaos combed 40s jakarta

model kaos murah jakarta timur m kios jakarta m kios jakarta selatan m kios jakarta utara m-kios jakarta timur m-kios jakarta barat m-kios jakarta pusat alamat pt m kios jakarta alamat mkios jakarta alamat kantor mkios jakarta agen pulsa m-kios jakarta timur buat kaos naruto jakarta grosir kaos natgeo jakarta grosir kaos ninja jakarta kaos nike jakarta jual gambar kaos ninja jakarta jual jual kaos naruto jakarta grosir gambar kaos nevada jakarta jual buat kaos natgeo jakarta buat kaos polos v neck jakarta


3. kain Wools

kayn ini termasuk kayn yang cukup berat, kita sering melihat bahan ini digunakan sebagai bahan dasar untuk pembuatan baju hangat atau sweater. bahan wools mempunyai keunggulan tersendiri yaitu lebih awet dibanding kain jenis (macam) lain jika cara perawatannya dilakukan dg benar.

4. kain Denim

Tekstur bahan ini kasar, sangat tebal dan tidak mudah kusut serta memiliki ciri khas yank unik. kayn denim hampir disukai setiap kalangan karena semakin gelap warnanya akan semakin mudah mencari padanannya bajunya. Denim yank gelap juga terkesan lebih formal dan rapi dibanding yank terang dan ‘belel’.

5. kain Spandex/Lycra

kain spandex dikenal juga dg nama ‘Lycra’. kayn yg biasanya digunakan untuk bahan pembuatan pakaian dalam ini bertekstur lembut, elastis, kuat, dan licin. Daya elastis kain ini bisa mencapai lima kali lipat dari bahan dasarnya tanpa rusak sedikitpun.

bahan ini juga sering dibuat untuk busana pesta, casual wear, hingga jaket. Bahan ini terbuat dari serta kayu Eucalyptus (semacam pohon pinus). Bahan spandex terdiri dari yg murni dan campuran dg rayon.

Ciri-ciri kayn ini yakni: terasa lembut dan dingin saat bersentuhan dengan kulit kita; bahannya ‘jatuh’, tidak kaku, dan warnanya mengkilap; menyerap keringat, bisa dicuci dry clean; dan biasanya bahan/busana akan rusak jika direndam lebih dari satu jam di dalam detergen.

6.kain Cashmere

Tergolong bahan bahan yank mewah dgn kualitasnya yg prima. Kebanyakan baju dengan bahan bahan ini memiliki harga yank mampu menguras isi kantong kita. Cashmere bisa dipadupadankan dg rok elegan ataupun jeans, tetap mampu membawa kesan mewah dan berkelas.

Bahan bahan ini semakin sering dicuci akan semakin halus, namun cara pencuciannya tentu berbeda dengan bahan macam lain. Ada sampo khusus untuk pencucian bahan cashmere ini.

7. kayn Jersey

Bahan kain yg satu ini pasti sangat dikenal oleh para olahragawan, karena kebanyakan kaos-kaos/seragam olahraga menggunakan kayn ini dalam pembuatannya. kain ini melekat pada tubuh dan ‘jatuh’-nya terlihat sangat enak.

Untuk saran, pilihlah jersey olahraga yank ukurannya satu tingkat di atas baju kita yank lain agar tidak menimbulkan kesan melekat ketat, sehingga kurang enak dipandang. Model kaos hitam depan belakang bisa menjadi pilihan tepat untuk dijadikan baju olahraga.

Grosir Kaos Polos Bisa Kirim Ke Tanahsareal - Lanjutan jenis|jenis (macam) kain|kayn



8. kayn Sutra

Termasuk salah satu bahan termewah dan termahal dibanding kayn yank lain. Teksturnya yank sangat lembut dan sangat ringan membuat kita harus berhati-hati dalam penjahitan serta perawatannya, seperti saat pencucian dan penyetrikaan. bahan sutra juga merupakan bahan dasar dari songket palembang yang terkenal dg sejarahnya sebagai pakaian para bangsawan kerajaan Sriwijaya sehingga bernilai jual tinggi dan antik.



9. kayn Satin

Permukaan kayn ini licin dan mengkilap sama halnya dengan kain coton silk tapi hanya pada satu sisi sedangkan sisi lainnya terlihat lebih suram. kain satin sekarang mulai digunakan untuk pembuatan kerudung.

Grosir Kaos Polos Bisa Kirim Ke Tanahsareal - Next jenis|jenis (macam) Bahan



10. kain PE (Poly Ester)


bahan ini memiliki kemiripan dgn kain katun, namun dari segi kualitasnya kayn PE berada satu tingkat di bawah kualitas kain coton. Bahan dasar dari kain ini terbuat dari benang polyester.

Bahan ini terbuat dari serat sintetis yang dibuat dari hasil minyak bumi yang kemudian menghasilkan fiberpoly. Oleh karena sifat bahan dasarnya yg tidak alami, maka bahan ini tidak dapat menyerap keringat dan panas saat dipakai.

11. kain Chiffon

Bahan kain ini bertekstur sangat lembut serta halus, transparan, ‘jatuh’ saat dipakai dan mengikuti bentuk badan penggunanya. Oleh karena itu, kayn ini tidak direkomendasikan untuk mereka yank berbadan gemuk.

bahan Chiffon kadang sangat panas saat digunakan, namun tetap memberikan kesan anggun pada pemakaynya. Bahan kayn ini biasanya sering dipakai dalam pembuatan dress, selendang, blouse, pelengkap kebaya, serta tudung kepala.

Biasanya penggunaan bahan chiffon untuk kerudung dibarengi dg ciput dari bahan kaos. kayn chiffon ada yank terbuat dari polyester yg sering disebut chiffon polos serta ada yang terbuat dari bahan sutra yang disebut chiffon ceruti.

12. kayn Flannel

kain ini merupakan jenis kayn yang terbuat dari bahan dasar serat wol tapi tanpa ditenun. Tekstur bahan ini agak lebih tebal dari yg lain, namun sangat lembut dan lentur sehingga mudah dibentuk menjadi apa saja. kain flannel inilah yang sering digunakan dalam pembuatan kerajinan tangan seperti gantungan kunci atau kotak tisu.

13. kayn Rayon

Dikenal juga sebagai rayon viskoca atau sutra buatan di dalam industri tekstil. macam bahan ini tampak berkilau dan juga tidak mudah kucut. Secara khusus, bahan rayon digunakan untuk industri kain batik di Indonesia.

macam kayn rayon digunakan sebagai pelengkap busana seperti jaket, jas, daster, syal, dasi, topi, atau bahan pelapis sepatu. Selain itu, juga dipakai untuk pelengkap perabot rumah tangga, alat-alat kebutuhan industri serta barang kesehatan pribadi.

Kelebihan kain ini terdapat pada: daya serapnya yank tinggi, tidak mudah kusut, halus, dan tahan lama. Sedangkan kekurangannya adalah tidak elastis dan mudah terbakar.


14. kain Tenun

kayn tenun merupakan kayn yg dihasilkan dari alat tenun tradisional. Beberapa daerah seperti Lombok, Sumatra, dan lain-lain merupakan sentra kayn tenun khas di Indonesia. bahan-bahan tenun tersebut memiliki ciri khasnya masing-masing.

Selain itu, proses pengerjaannya yg relatif lebih lama dari jenis kain lain membuat harga bahan bisa sangat tinggi. Oleh karena itu, kayn tenun tradisional akhir-akhir ini dilirik untuk memberikan warna baru dalam dunian fashion Indonesia.

15. kayn Brokat

Berasal dari kata ‘broccato’ yg berarti kayn yang disulam. kayn jenis (macam) ini biasa digunakan untuk pakaian formal karena memiliki kesan mewah serta elegan. Banyak juga brokat yg dipadukan dgn sutra ataupun ornamen mewah lain seperti benang berwarna perak atau keemasan. Contoh busana dgn bahan dasar brokat adalah kebaya, pakayn pesta, bahkan baju pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar